Kamis, 15 November 2012

Tips Hadapi Persalinan Dan Melahirkan

Tips Hadapi Persalinan Dan Melahirkan memang bersilin adalah hal yang kadang ditakuti oleh ibu hamil namuk ada baiknya kita Tetap Tenang dan Percaya Diri dalam menghadapinya dengan Membayangkan suasana ruang bersalin, bagaimana cara mengejanya, bagaimana sakitnya saat si kecil melewati lubang lahir, mungkin membuat Ibu berkeringat dingin? Saran kami, jangan terlalu jauh memikirkan bagaimana proses persalinan nanti ya Bu. Ibu pasti bisa melaluinya dengan baik, karena Tuhan sudah merancang tubuh wanita untuk dapat melahirkan.

Tips Hadapi Persalinan Dan Melahirkan
Tips Hadapi Persalinan Dan Melahirkan

Tips Hadapi Persalinan Dan Melahirkan

Lebih baik, cobalah berpikir yang indah dan menyenangkan saja! Seperti bagaimana nikmatnya memeluk si kecil nanti atau akan mirip siapakah dia? Pikiran positif akan membantu Ibu untuk tenang dan percaya diri.
Dengan mengetahui tanda-tanda melahirkan, maka dapat membantu Ibu untuk bersikap tenang dan percaya diri. sehingga saat detik-detik mendebarkan itu terjadi, Ibu dan pasangan dapat melakukan persiapan dengan baik.  Ada tiga tahapan persalinan juga bisa membantu Ibu untuk mempersiapkan diri dalam melahirkan sang buah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar