Selasa, 18 September 2012

Hal Sederhana Untuk Mencapai Orgasme

Orgasme bagi sebagian wanita merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk diraih. Faktanya, pria lebih mudah mencapai orgasme daripada wanita. Memang untuk dapat menikmati hal tersebut perlu kerjasama antara pasangan dengan diri sendiri. Berikut ini beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mempermudah mencapai orgasme.

1. Lebih lama melakukan foreplay
Tidak perlu terburu-buru melakukan penetrasi. Nikmatilah setiap sentuhan yang diberikan pasangan Anda dan jangan malu untuk membimbing pasangan agar menyentuh daerah yang memang sensitif untuk Anda. Foreplay sebaiknya dilakukan minimal 20 menit bahkan bisa lebih lama. Foreplay sangat perlu karena bisa membuat Anda lebih santai dan lebih mudah mencapai orgasme.

2. Rileks
Ketika Anda merasa tegang, maka orgasme semakin jauh dari Anda. Perasaan tegang bisa terjadi mungkin karena Anda terlalu memikirkan orgasme. Nikmatilah setiap sesi bercinta Anda dengan rileks, sehingga Anda akan lebih mudah mencapai klimaks.

3. Pelajari apa yang membuat Anda merasa bergairah
Cari tahu apa yang membuat Anda lebih bergairah dengan mengeksplor tubuh Anda. Luangkan waktu Anda di kasur ketika sedang sendiri untuk belajar mengetahui tubuh Anda dan titik-titik rangsangannya. Anda bisa menggunakan bantuan mainan seks seperti dildo atau vibrator.

4. Mematikan lampu dan menikmati musik romantis
Matikan lampu, buat suasana temaram dan nyalakan musik klasik untuk membangkitkan aura romantis. Dalam kegelapan, pasangan tidak bisa melihat tubuh Anda, sehingga dia bisa mengeksplor sesukanya. Tentu ini semakin seru, karena ada bagian-bagian yang tubuh yang mungkin memberikan sensasi hebat. Orgasme pun lebih mudah dicapai.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar