Sabtu, 08 Oktober 2011

cara mudah melihat CIRI CIRI HAMIL KEMBAR

Ibu Jenius.Terkadang alloh ngasih rejeki ke pada hambanya ngak tanggung tanggung,orang lain biasanya cuma satu,tapi di lain waktu ada yang di kasih langsung 2 alias bayi kembar bahkan ada yang lebih,ya pada postingan saya kali ini akan sedikit membahas tentang bayi kembar atau hamil kembar setelah beberapa waktu lalu saya tulis artikel tentang tanda tanda mau melahirkan.

Sekarang mulai marak atau sering kita dengan kelahiran bayi kembar bahkan lebih dari dua,kadang tiga,empat bahkan lebih,dengan mengetahui ciri atau tanda bahwa istri kita mempunyai anak kembar atau lebih dari satu maka persiapan yang kita lakukanpun akan lebih maksimal ya..paling tidak kita tidak kaget,malah harus bilang alhamdullilah,karena anak adalah rezeki,kalau hamil kembar berarti rezeki kita juga kembar alias double alias banyak.
baiklah bapak dan ibu sekalian,berikut ini adalah ciri ciri atau tanda anda hamil kembar alias hamil atau mengandung anak lebih dari satu:

1.Biasanya filling atau perasaan atau intuisi yang mengandung itu sendiri,karena dia merasakannya secara langsung,kan dia yang hamil,wah....bener juga ya...lanjut..
2.Biasanya mengalami rasa mual yang lebih parah yang di sebut dengan istilah" morning sickness"
3.Kadar HCG pada air seni lebih tinggi,karena hal ini berfungsi untuk menjaga kehamilan sampai plasenta berkembang dengan normal.
4.Payudara bengkaknya lebih besar,sering BAK,cepat lelah,makan terus alias cepat lapar,kaki bengkak, dan biasanya pada trisemester ke 2 mengalami sulit bernafas
5.pada 3 bulan pertama ,mengalami proses pertumbuhan berat badan yan cepat

Semoga bermanfaat,dan selemat bagi yang yang sedang mengalami hamil kembar,alias berbadan tiga.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar