Jumat, 07 Oktober 2011

Lagu Buat Nembak Cewek

Katakan cinta dengan lagu, tapi jangan sampai salah lagu lhoo.. inilah rekomendasi lagu buat nembak cewek.
Katakanlah cinta lewat lagu! Itulah kata salah satu pepatah lama. Mengungkapkan cinta juga bisa lewat lagu lho. Di sini Anda tak perlu punya suara bagus untuk menyanyikan lagu-lagu ungkapan cinta buat pasangan Anda, yang penting enjoy dan pasangan Anda terhibur.
Di sini ada beberapa lagu rekomendasi yang bisa dinyanyikan untuk pasangan Anda, bisa dinyanyikan saat penembakan atau saat-saat kencan. Berikut ini adalah lagu-lagu yang patut dicoba:
Barat
The Way You Look At Me – Christian Bautista
“Cause there’s somethin’ in the way you look at me, It’s as if my heart knows you’re the missing piece.” Ada yang beda dalam mata pasangan Anda, ada yang beda saat dia menatap Anda, dan semua itu ternyata cinta. Itulah yang kira-kira diungkapkan dari lagu ini.
Because of You – Keith Martin
“Because of you. My life has changed. Thank you for the love and the joy you bring. Because of you I feel no shame. I’ll tell the world it’s because of you” Sejak Anda bertemu dengannya, Anda merasakan sesuatu yang bisa merubah hidup Anda, dia mengubah dalam hal bentuk yang positif tentunya, dan Anda mengharapkan dia selalu menemani dalam perubahan sikap positif dari diri Anda.
If You’re Not The One – Daniel Beddingfiled
“If I don’t need you then why am I crying on my bed?, If I don’t need you then why does your name resound in my head?” Memang lagu ini tak lebihnya adalah sebuah pertanyaan seorang pria mengenai perempuan yang kerap menghantui pikirannya. Lagu ini dengan lirik lagu yang dahsyat tersebut pasti membuat pasangan Anda melting.
Can’t Smile Without You – Barry Marlow
“You know I can’t smile without you, I can’t smile without you , I can’t laugh and I can’t sing , I’m finding it hard to do anything….” Tak bisa senyum tanpanya, jadi seolah-olah bahwa dia adalah penyemangat hidup Anda.
Better Man – Robbie Williams
“As my soul heals the shame, I will grow through this pain, Lord I’m doing all I can , To be a better man” dengan lagu ini Anda seolah mengungkapkan bahwa Anda akan berusaha selalu menjadi pria terbaik buat dirinya.
Indonesia
Sempurna – Andra and The Backbone
“Janganlah kau tinggalkan diriku, Takkan mampu menghadapi semua, Hanya bersamamu ku akan bisa…..” Dahsyat kan lirik lagu itu, sampai direcycke dengan versi Gita Gutawa. Mainkan lagu ini untuk pasangan Anda, dijamin deh pasangan Anda pasti makin lengket.
Dari Hati – Clubeighties
“ku ingin kau menjadi milikku, entah bagaimana caranya, lihatlah mataku untuk memintamu…” lagu ini membuktikan bahwa Anda benar-benar tulus mencintainya.
Bukan Cinta Biasa – Afgan
“Cintaku bukanlah cinta biasa, Jika kamu yang memiliki….” Makna yang tersirat dari lagu ini adalah pengungkapan bahwa dia adalah orang yang sangat special bagi Anda.
Pilihanku – Maliq & D’Essentials
“Maukah kau tuk menjadi pilihanku, Menjadi yang terakhir dalam hidupku, Maukah kau tuk menjadi yang pertama, Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata…” lagunya ringan dan mudah dinyanyikan, tak perlu mempunyai suara bagus jika Anda menyanyikan lagu ini. Lagu tersebut cocok jika Anda ingin hubungan Anda dengan pasangan Anda ke jenjang yang lebis serius lagi.
Tercipta Untukku – Ungu
“Menatap indahnya senyuman diwajahmu, Membuat ku terdiam dan terpaku….Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku disetiap langkah yg meyakiniku kau tercipta untukku…..” Kelebihan lagu ini adalah sudah familiar di telinga. Dengan lagu ini seolah-olah Anda meyakinkan pasangan Anda bahwa dia memang tercipta untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar