Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Terbaik Menghilangkan Komedo


Mungkin anda adalah salah satu orang yang memiliki komedo diwajah yang sangat mengganggu rasa percaya diri anda. Memang ada banyak produk yang bisa saja anda gunakan untuk menghilangkan komedo dengan cepat, seperti plester yang bisa mengangkat komedo dari wajah anda. Tetapi perlu anda ketahui untuk menhilangkan komedo sebenarnya tidaklah mudah, cara alami adalah cara terbaik yang bisa anda andalkan saat ini untuk menyingkiran komedo dari wajahanda.

Cara Menghilangkan Komedo

Kebanyakan orang juga menggunakan obat seperti penghilang komedo acnezine, pore strip yang berbentuk pleseter, hydroxy acid, DLL. Tetapi produk-produk tersebut hanya menawarkan solusi yang hanya sementara, tetapi akar masalah munculnya komedo masih ada, hal ini memungkinkan untuk komedo muncul lagi pada wajah anda.

Satu hal yang perlu anda ketahui adalah jika anda ingin menghilangkan komedo, janganlah melakukannya dengan cara dipencet atau dukeluarkan dengan tangan karena ini memungkinkan untuk komedo muncul lebih banyak lagi diwajah anda (menyebar). Dibawah ini adalah tips menyingkiran komedo dengan bahan alami yang dapat anda lakukan dirumah.

Cara Terbaik untuk menghilangkan komedo:
  • Salah satu cara alami untuk menghilangkan komedo adalah dengan banyak minum air putih. Air akan membuat tubuh kita terhidrasi, air akan menghambat infeksi dikulit, dan air juga berfungsi untuk membuang racun dari aliran darah. Minumlah 9-10 gelas air setiap harinya.
  • Minyak pohon teh, ini dapat menjadi anti bakteri, anti jamur dan anti septik. Ini sangat membantu juga dalam regenerasi kulit dan membuat kulit anda menjadi alami.
  • Bersihkan wajah anda dengan cara mencuci muka, kemudian oleskan bawang putih diwajah yang ada komedonya, lalu pijat secara perlahan. Lakukan ini beberapa kali sehari, ini sangat membantu dalam mengatasi masalah kulit anda. Lakukan berulang ulang sampai kulit anda bersih dari komedo
Ada banyak solusi alami untuk menghilangkan komedo dan membersihkan kulit anda seperti menggunakan madu, mentimun dan lemon. Tetaplah menggunakan bahan-bahan alami seperti ini karna cara alami adalah cara terbaik dalam menghilangkan komedo tanpa efek samping yang berbahaya bagi kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar