Minggu, 08 Mei 2011

Mendapatkan Uang dari Blog dengan Toko Online

Ketika Anda mempunyai suatu blog bahasa inggris yang pengunjungnya kebanyakan berasal dariluar negeri seperti Eropa ataupun USA, maka membuat suatu toko online pribadi sebagai penambah penghasilan dari blog tersebut. Untuk membuat toko online idaklah sulit yang kita bayangkan.
Toko online ini sama halnya seperti affliate marketing, dimana Anda hanya bertugas mempromosikan toko online yang Anda buat. Kalau ada pengunjung toko online Anda yang membeli barang, Anda tidak perlu repot karena para merchant lah yang akan mengurus semuanya, mulai dari transaksi sampai pengiriman barang.

Berikut ini adalah penedia layanan toko online yang bisa Anda gunakan :
105. Zlio (http://Zlio.com)

Zlio adalah sebuah website yang menyediakan toko online gratis untuk Anda. Di Zlio kita juga tidak perlu menyetok barang, karena Zlio telah menyediakan sekitar enam jutaan barang yang bisa kita pajang di kota kita, yang disediakan oleh ratusan top maerchant yang ada internet. Tugas kita adalah memilih produk-produk yang akan dipajang di toko online pribadi kita. Komisi yang bisa Anda dapatkan besarnya hingga 20%, dan akan dibayar dibayar via PayPal atau MoneyBookers. Anda bisa membuat kategori dan subkategori untuk setiap produk yang ingin Anda jual. Dalam 1 account Zlio, Anda juga bisa membuat sampai 50 toko online.

Berikut ini adalah contoh beberapa toko online yang dibuat Zlio.com, contoh lain bisa dilihat di store directory:
1. http://in-need-of-shoes-.zlio.net
2. http://gamesolution.zlio.net
3. http://in-the-bag.zlio.net
4. http://electronicsolution.zlio.net
5. Http://watchitbuster.zlio.net

106. Zanox (http://zanox.com)

Dengan Zanox Anda dapat menghasilkan uang dengan menempatkan iklan pada situs web atau dalam e-mailAnda. Di Zanox ini terdapat beberapa model komisi. Secara singkat hanya 3langkah yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang bersama Zanox:

1. Mendaftarlah ke Zanox (carilah kata Register lalu ikuti linknya).
2. Lakukan kemitraan dengan satu atau lebih pedagang merchant akan mengirim emailnya kepada Anda ketika aplikasi Anda telah diterima.
3. Setelah pendaftaran Anda berhasil, tempatkan kode html media periklanan seperti link atau banner pada situs Anda atau di email Anda dan dapat segera mendapatkan komisi jika ada transaksi melalui link banner tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar