Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara efektif Pengobatan hamil anggur

Ibu Jenius.Kembali kita membahas tentang permasalahan yang di alami oleh berapa kaum ibu ibu yang tentu saja suatu hal yang tidak kita harapkan yaitu tentang hamil anggur,disini kami akan berbagi informasi tentang pengobatan dan perawatan hamil anggur atau yang di sebut dengan istilah mola hydatidosa.
sebelum menuju ke cara pengobatan dan atau perawatan hamil anggur,terlebih dahulu anda bisa mempelajari "penyebab utama terjadinya hamil anggur" dan juga faktor faktor kematian akibat hamil anggur.
menurut berbagai informasi hanya ada satu cara pengobatan hamil anggur yang di rekomendasikan oleh dokter dan juga yang telah banyak di lakukan oleh para penderitanya yaitu dengan cara kuretase atau lebih banyak orang bilang dengan di kiret.
Untuk cara atau metode pengobatan kuretase atau kiret anda bisa tanyakan langsung pada dokter anda.
Dan bagi anda yang pernah mengalami hamil anggur dan pernah melakukan pengobatan dan perawatan kiret atau kuretase dan ingin memiliki anak lagi sebaiknya anda menunggu minimal 1 tahun lagi untuk hamil dan memiliki anak lagi
Demikian tadi sedikit informasi tentang cara pengobatan atau perawatan bagi ibu atau penderita yang mengalami hamil anggur, semoga bermanfaat
.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar