Sabtu, 08 Oktober 2011

Tindakan yang harus di lakukan bila anda terindikasi hamil anggur

Ibu jenius.setelah banyak berbicara tentang tanda tanda hamil anggur Yuk kita bahas sedikit tentang langkah langkah apa saja yang harus segera di lakukan apabila anda terindikasi atau terdeteksi terkenan hamil anggur atau mola hydatidosa.
maksud saya membuat artikel ini karena di dorong oleh beberapa kasus seorang penderita hamil anggur tidak menyadari bahwa sebenarnya ia sedang tidak hamil,dan celakanya hal itu baru di ketahui setelah perutnya membesar dan sudah parah,jadi anda yang sedang hamil harus waspada dan harus faham dengan "gejala gejala hamil anggur itu sendiri"
Dan apabila gejala gejala hamil anggur sudah cukup meyakinkan makan tindakan antisipasi atau langkah langkah medis yang harus segera di lakukan adalah sebagai berikut :
1.Sesegera mungkin untuk melakukan USG atau rontgen untuk mengetahui apakah di rahim anda ada janin atau tidak
2.Lakukan reaksi biologis dengan galli manini yaitu pengukuran kadar gonadotropin secara kuantitatif
3.Melakukan Percobaan sonde,pada orang yang hamil anggur,sonde mudah masuk,tapi pad orang yang hamil normal ada tahanan dari janin atau bayi.
4.Dengan menyuntikan zat kontras di dalam uterus ,pada kasus hamil anggur maka akan terlihat gambaran seperti sarang tawon.
Mudah mudahan sedikit coretan ini dapat membantu anda yang mungkin saat ini sedang hamil dan mungkin anda merasakan gejala gejala hamil anggur,namun saya berharap hamil anggur tidak terjadi pada anda,tapi saya berharap anda benar benar hamil,hanya untuk pencegahan saja. Aminnnn
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar