Senin, 17 Oktober 2011

cara praktis mengobati jerawat batu


Punya wajah bebas jerawat batu tentu menjadi impian setiap orang,gimana kagak malu ya...punya wajah cuma satu eh..nongol jerawat batu tanpa permisi,nenpel di hidung,di pipi, di jidat,waduh jadi berabe ya.
Tentu biar rasa malunya tidak berlanjut ya harus segera di obati jerawatnya dengan cara pengobatan jerawat yang tepat tentunya,untuk cara pengobatan jerawat batu ini harus benar dan tidak asal asalan,karena malah akan merusak wajah kamu sendiri.
Baiklah kawan,mudah mudahan sedikit tips cara mengobati jerawat batu di bawah ini bisa membantu kamu yang sedang punya masalah dengan jerawat batu.

Cara mengobati jerawat batu dengan bahan alami:
Cara pengobatan jerawat batu yang pertama adalah dengan menggunakan buah tomat,tomat mengandung zat besi, kalsium,belerang, vitamin A,C,B1 yang manjur untuk masalah jerawat,caranya potong tomat segar dan gosokan pada jerawat.

Cara pengobatan jerawat batu yang kedua adalah dengan menggunakan timun atau mentimun,mentimun mempunyai kadungan air dan vitamin yang bagus, cara pengunaannya adalah iris timun muda tipis tipis kemudian oleskan atau tempelkan pada jerawat batu,ulangi 3 kali sehari.

Cara pengobatan jerawat batu yang saya jelaskan di atas tidak harus kamu coba semua,silahkan pilih satu dan coba dengan rutin, apa bila satu cara di rasa tidak ada perubahan silahkan pakai cara yang lain.
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar