Sabtu, 15 Oktober 2011

PENGOBATAN JERAWAT BATU SECARA ALAMI

Melakukan pengobatan jerawat batu secara alami tentu sangat di anjurkan karena akan memperkecil resiko terjadinya gagal pengobatan,karena biasanya obat alami kecil menimbulkan efek samping,karena sifat alaminya.
Sebaliknya bila anda melakukan perawatan atau pengobatan jerawat batu dengan menggunakan obat obatan sintetis atau obat obatan kimia,makan resiko yang di timbulkan pun akan lebih besar efek negatifnya,oleh karena itu anda harus berhati hati dalam hal pengobatan jerawat batu,salah salah bisa membuat wajah anda malah rusak,kan sayang,wajah kamu malah semakin ngak enak di lihat.
dalam postingan kali ini saya akan share cara pengobatan jerawat batu secara alami,yang saya dapat dari hasil tanya tanya mbah google,mudah mudahan jerawat batu kamu bisa teratasi dengan tips pengobatan jerawat batu secara alami ini
Ada beberapa resep praktis dalam hal pengobatan jerawat,yaitu :

Bawang putih
Cara penggunaannya adalah bawang putih di haluskan,kemuadian oleskan pada jerawat, diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih, kalau kuat dengan baunya,bisa juga di makan setiap hari.

Putih telur
Cara pengobatan jerawatnya adalah kocok putih telurnya saja, oleskan pada jerawat, diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih, menurut penelitian putih telur dapat membantu mengurangi kadar minyak di wajah.

Lidah buaya
Cara pengobatan jerawatnya yaitu potong lidah buaya segar, ambil dagingnya, dan oleskan di tempat jerawat, ulangi pagi dan sore, menurut info yang pernah mencoba,kalau rutin dalam 3 hari jerawat mengering bahkan bekas jerawat juga bisa hilang,asal rajin.

Tomat
Cara pengobatan jerawatnya: iris tomat segar,tempelkan pada jerawat, diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih, kandungan tomat ini cukup efektif menghilangkan komedo

Lemon + air hangat
Caranya peras lemon,ambil airnya, campur perasan lemon denga air hangat kuku, tunggu 15 menit,bilas , lakukan secara rutin selama 15 hari, menurut yang pernah mencoba hasilnya bagus.

Berbagai resep atau cara pengobatan jerawat batu di atas tidak harus semua di coba,kamu coba salah satunya dulu yanh sesuai dengan kemantapan hati kamu,dan rasakan efeknya, apabila di rasa efeknya kurang oke, baru pake cara yang lain.
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar