Sabtu, 15 Oktober 2011

TANDA - TANDA ORANG AKAN TERKENA JERAWAT

Jerawat ? ya..jerawat,kenapa kau asal aja nempel di mukaku ini,yang kalau tidak ada kau jerawat,mungkin wajahku akan lebih cakep lagi,ya..nasib memang kenapa harus ada jerawat di wajahku.
Itulah mungkin ungkapan hati orang yang wajahnya sedang tumbuh subur jerawat yang terus tumbuh tak terkendali,lalu siapa sih yang ingin wajah mulus bebas berjerawat,tentu jadi keinginan semua orang,termasuk anda yang sedang membaca artikel ini.
Agar kawan kawan baik laki laki maupun perempuan bisa terbebas dari jerawat yang membandel,dan si jerawat tidak nemplok di wajah,dan ngak perlu curhat kayak yang tertulis di atas tadi,alangkah lebih baik malakukan pencegahan,kata pribahasa kan lebih baik mencegah jerawat dari pada mengobati jerawat,ya....minimal mengetahui gejala gejala tanda tanda kalau misal jerawat akan muncul,dengan mengetahui sebab sebab atau gejala gejala jerawat akan muncul,kamu bisa sedini mungkin melakukan pencegahan terjadinya jerawat sedini mungkin,setuju...? okelah kalau begitu...lanjut....
Ada beberapa tanda jerawat yang apabila tidak di antisipasi dengan cepat akan membuat jerawat bisa tumbuh subur di wajah bahkan bisa juga tumbuh di punggung.

Berikut ini adalah tanda atau kronologi tumbuhnya jerawat :


  • Muncul komedo, terlihat bintik putih di wajah di di ikuti oleh peradangan.
  • Muncul papula, ini juga di sebut dengan jerawat ringan, papula ini ukuran kecil dan padat.
  • Dari papula ini akan terjadi peradangan dan harus segera di lakukan terapi atau pengobatan
  • Setelah papula terjadi pastules, pastules ini berisi nanah dan jangan di pegang atau di pencet,apalagi dengan tangan kotor.
  • Kemudian muncul nodule yang lebih besar berisi nanah, sel kulit mati, sel darah putih, bakteri dan sebum.
  • Pada tahap akhir akan terlihat kemerahan dan akhirnya terjadilah jerawat.

Itulah tanda tanda atau proses tumbuhnya jerawat,semoga dapat di ambil manfaatnya, dan menjadi pengetahuan berharga buat kita semua.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar