Minggu, 27 November 2011

Kencan Makan Malam

Tujuan dinner date kebanyakan adalah restaurant, bistro, hingga candle light dinner atau fine dining. Suasananya bisa dipastikan akan semi formal atau formal. So?
- Kenakan dress
Dress jadi pilihan utama, karena selain terkesan formal, juga terlihat lebih anggun untuk dinner date. Namun long dress atau ball gown adalah pilihan yang terlalu berlebihan, kalo anda belum tahu acaranya ke mana dan seperti apa. Jadi, untuk amannya, pilihlah cocktail atau tube dress.
- Pilih warna gelap
Warna gelap memberikan kesan serius dan elegan, aman untuk acara semi formal dan formal. Warna gelap di sini nggak berarti hitam, melainkan bisa maroon, dark chocolate, dark blue, navy blue, emerald green, dark orange, fuSchia, dll.
Sisanya, anda hanya perlu menyesuaikan sepatu yang cocok dengan pakaian, dan bawalah tas seperlunya. Jauh lebih baik apabila anda bawa clutch, karena lebih mudah untuk dipegang, dan tidak terlihat bulky. Karna anda akan dating dan bukan piknik kan?
Tapi yang terutama dan terpenting adalah, rasa percaya diri, rasa nyaman, dan rasa ingin berbagi. Jangan buat date kacau, hanya karena anda tidak nyaman dengan tempat kencan or merasa saltum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar