Kamis, 26 Juli 2012

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Efektif


Anda pasti ingin tahu cara memutihkan kulit yang simple tetapi cepat dan efektif, metode ini bisa memutihkan kulit dalam hitungan minggu. Mungkin banyak yang tidak percaya, tetapi anda dapat mencoba metode ini untuk pembuktian dan anda akan rasakan sendiri hasilnya. Berikut adalah cara memutihkan kulit dengan cepat dan efektif.

Cara Memutihkan kulit dengan cepat

Langkah pertama: Menghilangkan sel kulit mati 2 kali seminggu. Ini adalah metode umum yang banyak diabaikan orang, mereka berpikir bahwa sabun dapat menghilangkan debu dan kotoran serta sel kulit mati yang menempel dikulit mereka, sebenarnya kotoran dan sel-sel kulit mati sangat sulit untuk dihilangkan.

Menghilangkan sel kulit mati dapat membersihkan pori2, sehingga memudahkan produk pemutih kulit anda masuk lebih dalam kekulit anda, sehingga produk pemutih kulit anda dapat berfungsi dengan baik, hal ini wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lantas bagaimanakah cara menghilangkan sel kulit mati dengan mudah? Anda perlu mencoba menggabungkan gula merah dan air perasan lemon. Gula merah sangat baik untuk menghilangkan sel kulit mati, sedangkan air perasan lemon sangat baik untuk memutihkan kulit anda. Oleskan campuran ini ke kulit anda sebelum mandi. Anda juga bisa mencoba menggunakan oatmeal yang dicampur susu, ini bisa sedikit melembutkan kulit anda.

Langkah kedua: Melembabkan kulit: Dalam metode ini anda dapat melakukannya dengan produk pelembab kulit, tetapi saya lebih menyarankan untuk menggunakan bahan alami yaitu perasan air lemon yang dicampur madu. Oleskan campuran tersebut kekulit anda setelah anda mandi, kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.

Dalam memilih pelembab anda juga harus teliti, pastikan pelembab anda mengandung bahan botani seperti Extrapone Nutgrass dan produk alami seperti madu manuka. Extrapone Nutgrass sangat efektif menghambat produksi melanin dan telah teruji lebih baik dari bahan botani yang lain. Madu manuka juga sangat baik dalam mencerahkan kulit.

Langkah ketiga: Gunakan pelindung untuk melindungi dari sengatan matahari langsung yang merupakan penyebab utama dari produksi melanin seperti payung, jaket, atau sunblock. Dengan cara cara ini saya yakin anda akan terlihat putih lebih cepat dan efektif karna menggunakan produk alami yang sangat baik untuk tubuh kita terutama kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar