Selasa, 27 September 2011

Apakah Pakaian Kasual Uptown itu?

Gaun kasual pusat kota lebih berfokus pada kenyamanan dan tren apik ketimbang presentasi. Selain blue jeans dan T-shirt, atasan lycra dan kaus dengan celana khaki juga pilihan yang cocok untuk dipakai sehari. Untuk malam hari, gaun yang paling dipakai adalah cardigan leher kura-kura dan kaos polo. Untuk pihak pusat kota santai, sederhana gaun sutra pendek atau gaun organza dianggap pilihan terbaik.

Uptown Bisnis Busana Kasual

Lemari pakaian untuk berpakaian santai bisnis termasuk celana khaki, kemeja putih dan sepatu. Sweater dan celana panjang sederhana juga sering dipakai di dunia usaha. Pakaian bisnis kasual pria mencakup blazer dalam warna solid dan celana panjang. Rajutan juga populer di kalangan pria.

Uptown Kasual Dress untuk Anak-anak muda

Celana panjang dan celana menjadi sangat populer di kalangan pria muda dan perempuan antara usia 18 dan 25 hari ini. Karena popularitas olahraga dan pengaruh atlet, olahraga pakaian yang sering dipakai di klub dan bar. Selain itu, celana khaki dan jins usang dianggap trendi.

Uptown Musim Panas Busana

Diantara wanita, biasanya pendek dan nyaman anjing-gaya pakaian yang populer. Warna Populer gaun musim panas berwarna hijau, kuning, putih, pink dan abu-abu. Banyak anak perempuan terlihat di sekitar mengenakan rok A-line dan atasan kotak-kotak canggih selama hari-hari musim panas yang hangat.

Uptown Partai Busana

Gaun mini dengan potongan leher rendah adalah seragam khas gadis-gadis kota. Untuk menarik fashion getup, Anda bisa mendapatkan gaun dengan tali spaghetti tegang.

Tren

Tren dalam perubahan pakaian dari waktu ke waktu. Cari tahu apa yang paling populer dengan melihat sekeliling dan mencari Google Trends di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar