Selasa, 27 September 2011

Tentang Mesin Latihan Perut

Mesin latihan Perut fokus latihan pada otot-otot perut. Hal ini menciptakan inti yang kuat yang diperlukan untuk semua atletik. Otot perut dapat dilakukan dengan sit-up perut sederhana dilakukan pada tanah. Namun, sit-up perut sulit bagi banyak orang untuk melakukan. Mereka menempatkan ketegangan pada leher dan punggung, dan juga dapat menyakitkan ketika tulang bergesekan lantai. Perut mesin latihan memungkinkan Anda untuk bekerja otot perut Anda tanpa gangguan.

Kesalahpahaman

Perut mesin olahraga tidak akan memberi Anda “six pack” otot-otot perut sendiri. Produsen mesin latihan di rumah perut ingin konsumen percaya bahwa produk mereka akan meratakan perut hanya dengan menggunakan beberapa kali per minggu. Hal ini tidak benar. Otot perut ditutupi dengan lapisan lemak. Satu-satunya cara untuk melihat otot di bawahnya adalah kehilangan lemak. Ini membutuhkan seseorang untuk menjatuhkan lemak tubuh mereka secara keseluruhan untuk persentase yang rendah. Anda tidak dapat selektif mengurangi lemak di perut Anda. Mesin latihan perut akan membuat otot perut Anda lebih kuat, tapi belum tentu lebih menarik.

Pertimbangan

Sebelum membeli mesin latihan perut diiklankan di majalah atau di televisi, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Model dalam iklan tidak mendapatkan batu mereka otot-otot perut keras menggunakan mesin untuk dijual meskipun apa iklan yang akan menuntun Anda untuk percaya. Juga mempertimbangkan bahwa efektivitas mesin latihan di rumah perut tergantung sepenuhnya pada seberapa sering Anda menggunakannya. Banyak dari mesin ini duduk tidak terpakai lama setelah pembelian. Perut mesin latihan di rumah datang dalam dua varietas. Salah satu jenis bingkai dengan bantalan untuk kepala dan lengan. Anda berpegang pada bingkai sementara bergulir maju dan kembali melakukan sit-up perut. Bantalan mendukung kepala, leher dan punggung. Tipe kedua duduk antara dada dan paha. Anda bersandar ke depan untuk kompres perangkat. Anda dapat duduk di kursi sementara Anda melakukan hal ini.

Manfaat

Mesin latihan di gym Perut menawarkan manfaat bahwa mesin rumah tidak. Mereka lebih besar, lebih stabil dan sering berlari ke tanah. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada latihan perut Anda tanpa meraba-raba dengan sepotong tipis peralatan. Gym paling dasar perut mesin latihan beban adalah sebuah bangku datar dengan bantalan bergulir untuk pergelangan kaki. Mereka memegang kaki ke bawah saat Anda menggulung tubuh Anda ke depan. Bangku ini biasanya disesuaikan untuk meningkatkan sudut krisis untuk meningkatkan ketahanan dengan gravitasi. Tipe lain dari mesin latihan olahraga perut melibatkan menarik kabel atau menangani maju untuk melakukan sit-up perut. Ada bobot atau band memberikan perlawanan. Kedua jenis mesin latihan inti efektif untuk memperkuat otot inti. Karena mesin ini di gym, mereka memiliki manfaat tambahan untuk benar-benar digunakan. Orang-orang pergi ke gym untuk bekerja keluar. Di rumah ada hal-hal lain yang tak terhitung untuk melakukan alih-alih menggunakan mesin rumah perut latihan.

Jenis

Selain mesin latihan perut yang bekerja otot perut dengan gerakan berderak, ada jenis lain yang memanfaatkan gerakan memutar. Mereka memperkuat otot oblik eksternal perut berjalan sepanjang sisi perut. Beberapa menjaga pinggul memutar stasioner sedangkan batang tubuh dari sisi ke sisi. Lainnya menjaga batang tubuh stabil sementara pinggul putar kembali dan sebagainya. Mesin ini di gym menggunakan piring berat untuk perlawanan. Mesin jenis ini dibuat untuk digunakan di rumah gravitasi atau gesekan memberikan perlawanan.

Efek

Beberapa latihan perut yang paling efektif dilakukan pada bola latihan, yoga atau bola bola keseimbangan. Anda bisa berbohong pada mereka sementara melakukan sit-up perut bagian atas dan bawah. Mereka mengambil beban dari bagian belakang dan leher selama gerak berderak. Memutar dan mengangkat latihan juga dapat dilakukan dengan bola. Hal ini memiliki efek memaksa otot perut untuk menstabilkan seluruh tubuh selama latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar