Selasa, 27 September 2011

Haruskah Pria Pakai Celana Lipatan?

Pleats Apakah Nyaman

Flat-depan celana dapat menyempitkan gerakan. Vinnie Rua, pendiri ChristophersCustom.com, mencatat bahwa lipatan menambah ruang ekstra. Ini berarti lebih banyak kebebasan, membantu jika Anda cenderung lebih aktif secara fisik dalam perjalanan Anda sehari-hari. Fit celana longgar lipit juga dapat lebih mengakomodasi pinggul lebih besar atau paha.

Pleats Tambahkan Volume

Celana lipit cenderung balon di depan, terutama ketika pemakainya duduk. Mereka juga menambahkan massal visual ketika dipakai rendah di pinggul, kesalahan umum, menunjukkan Simon Crompton dari MensFlair.com. Kain tambahan, dimaksudkan untuk mengikuti bentuk alami Anda, maka hits Anda di tempat yang salah, menciptakan siluet tidak menyenangkan.

Bottom Line

Jika Anda lebih suka mereka, Bobby menyarankan Humphrey dari SuitSociety.com, celana lipit baik-baik saja, asalkan Anda memakainya dengan benar, di pinggang alami Anda. Pilih ramping, lipatan disesuaikan tanpa tambahan kain terlalu banyak, dan mencoba mereka pada sambil berdiri dan duduk untuk menemukan cocok paling bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar