Selasa, 27 September 2011

Gaun yang Cocok Untuk Pesta Koktail

DUNIA BELIA. Gaun pesta koktail dipakai untuk acara semi formal. Mode ahli seperti Coco Chanel telah mengatakan bahwa setiap wanita harus memiliki satu untuk memiliki lemari pakaian lengkap.

Sejarah

Legendaris desainer Perancis Christian Dior menciptakan istilah ” gaun koktail” dalam akhir 1940-an, mendorong banyak manufaktur untuk menciptakan sebuah gaun hitam sederhana namun elegan sering dianggap memakai sore. The ” little black dress” segera menjadi populer di sinema Hollywood, di mana banyak Femmes fatales mengenakan gaun koktail.

Identifikasi

Cocktail gaun pesta dimaksudkan untuk tahan lama dan serbaguna. Mereka juga harus lebih terjangkau dan lebih pendek dari gaun dan harus hitam atau warna netral dengan desain yang minimal.

Panjang

Panjang adalah salah satu ciri tanda tangan dari gaun pesta koktail. Meskipun rentang, gaun pihak yang paling cocktal dapat sedikit di atas lutut untuk menyentuh pergelangan kaki.

Kesalahpahaman

Meskipun teh panjang gaun biasanya keliru untuk gaun koktail, mereka tidak sama. Teh gaun panjang jatuh sekitar dua inci di atas pergelangan kaki.

Hubungan Terkenal

Pada tahun 1960, Audrey Hepburn mempopulerkan gaun pesta koktail dengan tampilan tanda tangannya dalam film, ” Breakfast at Tiffany.” Dia digambarkan Holly Golightly karakter mengenakan gaun hitam sederhana dipasangkan dengan mutiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar