Selasa, 27 September 2011

Bantuan Agar Pria Berbusana Terbaik

Ini adalah teori diketahui bahwa beberapa orang pergi mencari seolah-olah mereka baik berpakaian dalam gelap atau menderita buta warna. Beberapa orang hanya tidak memiliki bakat untuk fashion. Memang, kadang-kadang bahkan tidak tentang menjadi fashionable tapi ganti dengan gaya sedikit, yang dapat pergi jauh.

Smart Busana

Untuk pesta makan malam, fungsi masyarakat atau acara-acara khusus, pakaian cerdas diperlukan. Jenis pakaian biasanya terdiri dari jas dan dasi. Fungsi khusus mungkin memerlukan atas dan cerita dengan dasi putih. Beberapa fungsi sosial akan membutuhkan dasi hitam.

Smart Kasual

Salah satu aturan emas berpakaian adalah untuk tidak pernah memakai lebih dari tiga warna. Misalnya, dengan berpakaian kasual memilih warna netral berbagai corak bekerja dengan baik. Celana panjang gelap dengan kemeja polos cahaya juga tampak tampan. Jika Anda ingin mengenakan kemeja kotak-kotak, mengenakan celana panjang polos, tidak berpola.

Lepas

Kasual dapat celana jeans, celana jas melacak, celana pendek atau celana korduroi. Kemeja akan T-shirt atau polo shirt, tergantung di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Baju kasual tidak begitu tepat sebagai santai pintar atau cerdas. Ada beberapa aturan praktis yang berlaku, seperti tidak mengenakan kaus kaki dengan sandal, tetapi beberapa orang lebih memilih untuk mengabaikan aturan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar