Selasa, 27 September 2011

Tips Pilih Gaun Pesta Ulang Tahun

DUNIA BELIA. Pesta ulang tahun adalah waktu untuk merayakan dan kesempatan untuk berdandan. Menemukan gaun yang sempurna untuk pesta ulang tahun bisa sulit. Seringkali, lebih mudah untuk memperindah gaun yang Anda miliki, sehingga lebih meriah untuk acara ini. Anda juga dapat membeli gaun sederhana dan menambahkan rincian untuk itu.

Warna

Ketika memilih gaun berpikir tentang warna dalam kaitannya dengan jenis pesta ulang tahun. Sebuah warna, lebih ringan cerah lebih cocok untuk musim semi siang hari atau pesta musim panas. Warna gelap bekerja lebih baik untuk pihak malam hari atau musim dingin. Pertimbangkan warna favorit orang memiliki ulang tahun.

Gaya dan Fit

Pertimbangkan gaya dan fit dari gaun pesta ulang tahun Anda. Sesuai dengan seharusnya memperbolehkan anda untuk berpartisipasi dalam partai. Jika gaun terlalu membatasi dan Anda pergi ke pesta dansa, akan sulit untuk menari. Gaun formal yang sesuai untuk pesta dasi hitam, tetapi tidak untuk pesta kolam renang. Gaun bunga sangat cocok untuk pesta kebun.

Materi

Bahan gaun itu juga merupakan pertimbangan penting. Bahan harus dipilih berdasarkan musim partai dan waktu hari. Gaun wol akan terlalu panas untuk pesta musim panas. Memakai bahan tipis tidak hanya akan terlihat lebih tepat, namun akan lebih nyaman. Jika Anda memiliki gaun musim panas Anda ingin memakai selama musim dingin, menemukan sweter koordinasi untuk pergi dengan itu untuk memastikan Anda tidak akan dingin.

Hiasan

Tangan bordir di sekitar leher atau bagian bawah gaun menciptakan tampilan baru, atau membeli iron-on patch bordir untuk terlihat mirip. Memangkas jahit baru seperti renda, pom pom atau rickrack akan berubah gaun sederhana menjadi gaun pesta. Untuk perubahan yang halus, memotong lengan, leher dan bagian bawah gaun dengan kontras berwarna pita bias. Menambahkan manik-manik dan rhinestones akan membuat kilauan gaun Anda di pesta.

Aksesoris

Ingatlah untuk accessorize gaun Anda. Pastikan aksesoris yang tidak berbenturan dengan hiasan yang telah Anda buat. Jika Anda telah menambahkan banyak untuk leher, kalung mungkin terlalu banyak. Cari gelang yang menarik sebagai gantinya. Jika ada bordir di bagian bawah gaun itu, sebuah kalung eye-catching dapat mengubah tampilan gaun itu. Mengenakan aksesoris yang lebih besar dari biasanya menciptakan efek dramatis yang tepat untuk pesta ulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar